Selintas BELVALINA



BELVALINA didirikan oleh sebagai bentuk kepedulian terhadap perkembangan kemajuan bangsa. BELVALINA merupakan wadah bagi para sarjana dengan berbagai disiplin ilmu yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan dibidang psikologi. Pergeseran budaya, pengaruh kemajuan teknologi yang tidak dapat dibendung dapat memberikan pengaruh positif maupun negatif bagi setiap individu.
Pelayanan psikologi disini tidak hanya mencakup bidang pendidikan atau sosial, tetapi juga memberikan kontribusi bagi dunia industri. Psikologi dapat membantu perusahaan dalam memberikan sebuah rekomendasi dalam proses penerimaan calon tenaga kerja baru  yang berkualitas dengan menduduki posisi sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan kemampuan yang dimiliki calon pekerja tersebut.
Menciptakan suasana yang kondusif baik dilingkungan tempat tinggal, pendidikan formal maupun tempat bekerja tidaklah mudah. Banyak faktor yang mempengaruhi, baik secara internal dari individu itu sendiri atau eksternal baik lingkungan sosial atau sistem manajeman dan struktur organisasi yang terdapat pada perusahaan tersebut. Semua faktor itu saling mempengaruhi satu sama lain dan merupakan satu komponen yang tidak dapat dipisahkan.
Oleh karena itu BELVALINA ingin menawarkan kerjasama untuk melakukan proses rekruitmen dan seleksi calon karyawan baru untuk wilayah Balikpapan melalui tes psikologi dan wawancara. Maupun pemberian pelatihan tentang pengembangan sumber daya manusia serta proses konseling untuk membantu menemukan alternatif permasalahan yang dihadapi.
Dalam melaksanakan pekerjaannya pada semua pengguna jasa kami didukung oleh tenaga-tenaga ahli yang berpengalaman luas di bidang psikologi secara umum maupun untuk pengembangan sumber daya manusia lainnya.
BELVALINA memiliki keyakinan dapat melayani seluruh pengguna jasanya dengan baik dan profesional karena telah didukung oleh sumber daya yang berpengalaman sehingga mutu pelayanan kami dapat memberikan kepuasan bagi pengguna jasa.

Tags :
Biro Psikologi Balikpapan
Jasa Konsultasi Psikologi Balikpapan
Jasa Konsultasi
Biro Psikologi Balikpapan
Biro Belvalina Balikpapan